Senin, 02 Juni 2014

Dampak Negatif Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Diposting oleh Aini di Senin, Juni 02, 2014
    Sepatu hak tinggi memang dapat menunjang penampilan anda, dengan berbagai model yang menarik anda dapat tampil lebih cantik dan menarik dengan penggunaan sepatu hak tinggi tersebut, namun ternyata ada beberapa dampak negatif menggunakan sepatu hak tinggi

Berikut ini adalah beberapa dampak negatif menggunakan sepatu hak tinggi :

  • Masalah lutut – penggunaan sepatu hak tingi yang terlalu lama bisa menimbulkan rasa sakit pada bagian lutut karena berat badan bagian bawah bergeser kedepan dan menyebabkan tekanan pada lutut sehingga penggunaan sepatu hak tinggi yang terlalu lama ini dapat menyebabkan rasa sakit pada bagian lutut.
  • Kerusakan syaraf pada tumit – masalah lain yang ditimbulkan karena terlalu lama menggunakan sepatu hak tinggi yaitu dapat menyebabkan kerusakan syaraf pada jari-jari kaki dan bagian tumit, namun hal ini terjadi karena penggunaan sapatu hak tinggi yang berukuran tertentu dan bisa juga karena sepatu tersebut memiliki model yang membuat jari-jari kaki anda tertekan, sehingga dapat menyebabkan kersakan pada syaraf jari-jari kaki anda.
  • Mengakibatkan bunions – dampak negatif karena penggunaan sepatu hak tinggi terlalu lama yaitu bisa menyebabkan bunions. Bunions ini merupakan suatu kondisi dimana terdapat benjolan abnormal pada tulang tepat di pangkal jempol kaki. Masalah ini terjadi karena pengunan sepatu hak tinggi yang terlalu sempit sehingga dapat menyebabkan timbulnya benjolan tersebut. Kondisi ini menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa, sehingga cara mengatasinya harus dengan cara operasi.
  • Menyebabkan Osteoarthritis – dampang negatif lainnya yang dapat terjadi karena terlalu lama menggunakan sepatu hak tinggi yaitu dapat menyebabkan munculnya pengapuran pada lutut dan munculnya tulang muda, sehingga tulang rawan pada persendian lutut menjadi rusak karena terlalu sering bergesekan dan menahan berat badan tubuh.
Oleh karena itu, jangan terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi karena sangat banyak dampak negatif yang ditimbulkan dari pengunaan sepatu hak tinggi tersebut.

Ref : www.cantikmoo.com/2014/05/dampak-negatif-menggunakan-sepatu-hak-tinggi.html


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES