Minggu, 24 Januari 2010

minggu pagi

Diposting oleh Aini di Minggu, Januari 24, 2010
gara" gw bangunnya kesiangan, gw jadi telat jalan pagi bareng sodara" gw..
pas jalan pagi sepupu gw yg kls 3 sd ngomong "lama banget si mandinya kesiangan dah.."
gw bilang aja "bawel lo" , terus pas nyampe di taman yg b'ada di dkt salah satu mall, gw n sodara gw ke pasar kaget yg letaknya ga jauh dari situ.., gw sm sodara" gw liat" baju, kalung, dsb..
trus setelah selesai melihat liat baju dsb.., gw dan sepupu gw yg kls 2 smp mnuju ke tempat khusus jualan makanan, pas gw lagi b'diri di pinggir jalan cz lagi macet, eh ada seorang bapak yg lagi menggendong anaknya yg masih kecil diri di samping gw.. dan beberapa detik kemudian "UHUK" (bunyi batuk bapak itu), pas banget di samping gw tu orang batuk! bahkan gw bisa merasakan hembusan batuknya ( iddih...) hembusannya tu terasa ke pipi gw sebelah kiri.., kalo tu bapak cakep mah gpp deh..tapi ni bapak orgnya berkulit hitam n agak dekil! gw jadi gimana geto..

trus pas gw nyampe di tempat jualan makanan, gw n sepupu gw beli batagor n lekker.. tapi pas gw n sepupu gw beli leker, abang"nya curang banget, masa anak kecil duluan yang di kasih..
curang banget kan tuh abang-abang. abis beli lekker.. gw dan sepupu gw pulang ke rumah gw..
di rumah gw, gw dan sepupu gw main bulu tangkis, tapi pas lagi asik"nya main bulu tangkis,, kok'nya nyangkut di genteng rumah gw, sepupu gw ngomong "ambil aja pake sapu",,  pas gw mau cari sapu eh di depan mata gw ada lap pel yg cukup panjang.. daaann gw ambil aja tu alat yg buat ngepel itu.. 
terus gw kasih aja ke sepupu gw , eh pas mau ngambil kok'nya sepupu gw malah ketawa dan bilang ke 
gw " udah kaya nenek lampir aja gw, bawa - bawa beginian, hiihiihii( suara ala mak lampir)". 
gw bilang aja "udah buruan ambil tu kok"
setelah diambil gw pun melanjutkan bermain badminton dengan sepupu gw sampe jam setengah sebelas..



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES